Pengen BIBIR anda Merah Alami, Ikuti Tipsnya Berikut ini !

Rabu, 23 Juli 2014 | comments

Apakah bibir anda kurang merah merona? Jika anda pengen membuat bibir anda merah secara alami maka ada baiknya anda mengikuti tips Cara sehat alami memerahkan bibir yang admin kutip dari blog nurhasanahblog.com yang membahas tentang urusan dan masalah wanita.

Untuk menjadikan bibir anda merah alami sebenarnya tidak usah yang mahal-mahal. Banyak sekali bahan alami dan bisa anda dapatkan dengan mudah dan juga murah. Dan yang jelas alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan bibir anda.

Yang pertama untuk membuat bibir anda merah alami, anda bisa menggunakan buah alpukat. Gampang kok caranya. Ambil daging buah alpukat lalu haluskan. 

Campurkan sedikit minyak zaitun. Lalu oleskan secara merata pada bibir anda. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Selain itu anda bisa memanfaatkan madu untuk membuat bibir anda merah secara alami. Langkahnya mudah kok. Oleskan saja setiap mau tidur lalu bersihkan setelah bangun tidur dengan air. 

Lakukan secara rutin ya, maka bibir anda akan merah alami, cantik dan mempesona.

Banyak sekali sebenarnya cara alami memerahkan bibir anda. Kelanjutannya bisa anda baca di blog sahabat kita http://nurhasanahblog.com/kecantikan/cara-sehat-alami-memerahkan-bibir.html

Untuk Wanita Yang Ingin Sehat, Ini Baca Tipsnya !

Minggu, 20 Juli 2014 | comments

tips sehat wanita
Setiap wanita pasti ingin sehat. Tapi tidak semua wanita tahu bagaimana cara sehat yang benar yang disarankan oleh ahli kesehatan. Wanita yang sehat akan membuatnya bisa beraktivitas dengan baik. Kegiatannya dalam hidup sehari-hari akan berjalan dengan lancar. Wanita sehat akan cenderung bisa berpikir cerdas dan trampil.

Ada beberapa Tips Sehat Wanita yang bisa anda terapkan sebagamana dikutip dari blog nurhasanahblog.com. Anda bisa membacanya secara langsung di blog tersebut dan akan admin sebutkan di sini.

Tips sehat wanita yang pertama adalah dengan rutin berolah raga. Olah raga secara rutin akan membuat wanita menjadi wanita yang sehat dan selalu bisa beraktivitas secara prima. Apa harus dengan olah raga yang berat-berat ? Tentu saja tidak begitu. Berjalan kaki atau dengan berlari-lari kecil adalah kegaiatan olah raga yang baik untuk membuat wanita sehat.

Lalu, untuk menjadi wanita yang sehat, tips berikutnya adalah tidur yang cukup. Ya, aktivitas boleh banyak dan giat. Tapi jangan lupa untuk menyegarkan tubuh wanita dengan cara istirahat yang cukup. Dan istirahat yang baik adalah tidur.

Tips sehat wanita Yang berikutnya adalah dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin. Jangan hanya olah raga dan istirahat yang cukup. Makanan juga harus menunjang nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan. Contohnya adalah buah dan sayuran.

Sumber artikel : http://nurhasanahblog.com/tips-kesehatan/mari-simak-3-tips-sehat-wanita-yang-wajib-anda-mengerti.html

Pengen Mencegah Jantung dan Kanker, Minum Saja Kopi !

Selasa, 15 Juli 2014 | comments (1)

Minum kopi
Suka kopi ? Maksud saya suka minum kopi ? Kalau anda suka maka anda sudah tepat sekali. Karena berarti anda telah minum bahan yang akan membuat anda sehat jasmani. Hmm. kok gitu? Karena ternyata kopi itu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Tapi jangan banyak banyak loh. He he he.

Ya sobat, ternyata kopi itu bermanfaat untuk kesehatan. Apa di antaranya ? itu baca judul artikelnya. he he he. Jika anda pengen banget mencegah sakit jantung dan kanker, maka minum saja kopi. Wooow bagus sekali. Untuk lebih jelas anda bisa baca artikelnya di blog sahabat kita tentang manfaat meminum kopi bagi kesehatan.

Tapi itu tadi. Jangan banyak banyak ya. Karena terlalu banyak minum kopi juga akan membuat lambung anda bermasalah yaitu maag. Hmmm. Paling tidak satu cangkir dech dalam satu hari.

Aturan minum kopi harus anda tahu. Yaitu, anda tidak boleh minum kopi dalam keadaan perut kosong. Ini saya dapatkan dari seorang yang ahli di desa saya. Katanya minum kopi dalam keadaan perut kosong akan membuat anda terkena sakit maag parah.

Jadi, misalnya pagi hari anda mau minum kopi, makan saja dulu roti atau yang lainnya. Setelah itu baru minum kopi. Gitu dech.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Kesehatan Wanita | Bisnis Online | Template Gratis
Copyright © 2012. Info Sehat - All Rights Reserved
Pemilik Blog Kumpulan Tips Published by @BacaKataBijak
Proudly powered by Blogger