Pengen Mencegah Jantung dan Kanker, Minum Saja Kopi !

Selasa, 15 Juli 2014 | comments (1)

Minum kopi
Suka kopi ? Maksud saya suka minum kopi ? Kalau anda suka maka anda sudah tepat sekali. Karena berarti anda telah minum bahan yang akan membuat anda sehat jasmani. Hmm. kok gitu? Karena ternyata kopi itu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Tapi jangan banyak banyak loh. He he he.

Ya sobat, ternyata kopi itu bermanfaat untuk kesehatan. Apa di antaranya ? itu baca judul artikelnya. he he he. Jika anda pengen banget mencegah sakit jantung dan kanker, maka minum saja kopi. Wooow bagus sekali. Untuk lebih jelas anda bisa baca artikelnya di blog sahabat kita tentang manfaat meminum kopi bagi kesehatan.

Tapi itu tadi. Jangan banyak banyak ya. Karena terlalu banyak minum kopi juga akan membuat lambung anda bermasalah yaitu maag. Hmmm. Paling tidak satu cangkir dech dalam satu hari.

Aturan minum kopi harus anda tahu. Yaitu, anda tidak boleh minum kopi dalam keadaan perut kosong. Ini saya dapatkan dari seorang yang ahli di desa saya. Katanya minum kopi dalam keadaan perut kosong akan membuat anda terkena sakit maag parah.

Jadi, misalnya pagi hari anda mau minum kopi, makan saja dulu roti atau yang lainnya. Setelah itu baru minum kopi. Gitu dech.
loading...
Share this article :

+ comments + 1 comments

20 Juli 2014 04.35

info nya sangat membantu
thanks

Terima kasih sepatu futsal Atas Komentar Anda Pada Artikel Ini. Datang lagi ya !
by Admin

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk Saling Berdiskusi seputar kesehatan. Teman yang lain juga bisa menjawab pertanyaan dari teman teman kita di sini

 
Support : Kesehatan Wanita | Bisnis Online | Template Gratis
Copyright © 2012. Info Sehat - All Rights Reserved
Pemilik Blog Kumpulan Tips Published by @BacaKataBijak
Proudly powered by Blogger