Agen pulsa murah

Sehat adalah Kebutuhan Primer

Sabtu, 19 Mei 2012 | comments

Apakah anda pernah membayangkan jika di bumi ini orang beraktivitas tanpa kesehatan ? Mengerjakan sesuatu sedangkan manusianya tidak sehat? Kalau saya tidak bisa membayangkan. Ngeblog dalam keadaan tidak sehat. Pergi ke kantor dalam keadaan tidak sehat. Menyetir sepeda motor atau mobil dalam keadaan sakit. Menyetir pesawat terbang tapi pilotnya tidak sehat. Alangkah tidak indahnya hidup jika orang-orangnya diisi dengan manusia-manusia tidak sehat baik jasmani atau rohani. Sungguh aku tidak bisa membayangkan sama sekali.

Jadi sehat adalah satu kebutuhan. Seperti kata pepatah "banyak jalan menuju Roma". Maka banyak jalan juga untuk memiliki tubuh yang sehat baik jasmani atau pun rohani. Tergantung kepada niat dan tekad kita. Mau sehat atau mau tidak sehat. Kalau saya bertanya pada anda, apakah anda ingin sehat ? Saya yakin sebagian besar anda akan berkata, ya pasti dong saya mau sehat. Blog ini saya buat untuk memberikan informasi kepada seputar kesehatan untu, secara gratis. Artikel-artikel yang saya tulis tentu saja saya akan kumpulkan informasinya dari berbagai sumber, misalnya koran, blog, web, majalah dll. Semoga dengan artikel yang akan saya tulis ini akan menjadi kemanfaatan untuk anda yang benar-benar ingin menjaga kesehatan.

Karena saya mengambil dari berbagai sumber maka jika saya tidak bisa memberikan jawaban pada anda jika mengajukan pertanyaan, sebaiknya anda langsung bertanya pada sumber yang bersangkutan untuk lebih jelas. Kepada beberapa sumber yang akan saya sebutkan di setiap akhir atikel jika tidak berkenan artikelnya saya sadur ( BUKAN COPAS ) silahkan komplain pada saya dan artikel yang saya posting akan segera dihapus.


Akhirnya, mohon doanya pada anda semoga saya masih terus diberikan kesehatan oleh Yang Kuasa dan masih memiliki kemampuan untuk memberikan tips sehat yang bermanfaat untuk anda. Salam sukses dan semoga sehat selalu
loading...
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk Saling Berdiskusi seputar kesehatan. Teman yang lain juga bisa menjawab pertanyaan dari teman teman kita di sini

 
Support : Kesehatan Wanita | Bisnis Online | Template Gratis
Copyright © 2012. Info Sehat - All Rights Reserved
Pemilik Blog Kumpulan Tips Published by @BacaKataBijak
Proudly powered by Blogger