Agen pulsa murah

Empat Produk Rambut Yang Wajib anda Punya

Kamis, 07 Juni 2012 | comments (1)

Sebelumnya telah saya tulis info sehat tentang 6 Makanan Yang Bisa Mengatasi Kerontokan Rambut Anda. Saat ini saya akan jelaskan untuk anda tentang beberapa produk yang khusus untuk menjaga keindahan mahkota anda. Semua produk tersebut tentu saja untuk mendapatkan tampilan rambut yang indah. Untuk mendapatkan rambut indah sesuai harapan, anda memerlukan "jurus" andalan yang wajib dimiliki. Jurus tersebut berupa peralatan dan produk untuk menata rambut anda.

Untuk memiliki rambut yang baik dan indah tak perlu membeli produk yang harganya yang mahal. Walau harganya biasa atau murah, jika anda menggunakannya secara tepat dan teratur, sudah cukup membuat tatanan rambut jadi lebih maksimal. Oke, kemudian apa saja produk dan peralatan tersebut? Berikut penjelsannya untuk anda

1. Gunakan Leave-in conditioner
Mungkin Anda sering menggunakan conditioner yang dibilas setelah keramas dan tak merasa membutuhkan leave-in conditioner. Namun, produk satu ini bisa mencegah rambut kusut, lebih lembut, bersinar serta mudah ditata. Memakai leave-in conditioner juga lebih praktis. Anda tak perlu membilas lagi dengan air dan bisa jadi pelindung saat mengaplikasikan produk penataan rambut. Dengan kemasan yang mungil, Anda juga bisa membawanya dalam tas. Sehingga, bisa digunakan kapan saja.

2. Pakailah Sisir bulat dan bergigi jarang
Jika anda ingin merapikan rambut basah yang terasa kusut, maka anda wajib menggunakan sisir bergigi jarang. Tujuannya adalah untuk mencegah timbulya rambut rontok karena saat basah, akar rambut jadi lebih rapuh. Jangan lupa sebaiknya anda miliki juga sisir sikat yang bulat atau bristle brushes. Sisir ini merupakan kunci untuk membuat rambut lebih tebal dan bervolume.

3. Menggunakan Pengering rambut
Memiliki pengering rambut atau hairdryer juga harus menjadi barang yang wajib. Khususnya, bagi Anda yang memiiliki rambut tebal yang membutuhkan waktu lama untuk mengeringkannya. Ada berbagai pilihan hairdryer yang tersedia. Sebaiknya pilih yang berkualitas. Tentunya, agar tahan lama dan tak merusak mahkota Anda.

4. Menggunakan Hairspray
Langkah berikutnya adalah menyemprotkan hairspray. Hal ini merupakan sentuhan akhir dari tiap tatanan rambut. Sebaiknya pilih yang formulanya ringan dan kemasannya tak terlalu besar. Sehingga, lebih mudah dibawa dan tatanan rambut tak terlalu kaku.

Bagaimana? Sudah bisa kan menata dan memeihara rambut dengan produk-produk di atas? Semoga artikel sederhana tentang Empat Produk Rambut Yang Wajib anda Punya akan bermanfaat untuk anda demi menjaga penampilan rambut anda. Amien.

Saya sadur artikel ini melalui link http://kosmo.vivanews.com Cek sendiri dech :)
loading...
Share this article :

+ comments + 1 comments

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk Saling Berdiskusi seputar kesehatan. Teman yang lain juga bisa menjawab pertanyaan dari teman teman kita di sini

 
Support : Kesehatan Wanita | Bisnis Online | Template Gratis
Copyright © 2012. Info Sehat - All Rights Reserved
Pemilik Blog Kumpulan Tips Published by @BacaKataBijak
Proudly powered by Blogger